Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan

adsense-fallback

Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan


Sama halnya dengan tubuh manusia yang selalu butuh nutrisi yang berbeda – beda, demikian dengan suatu ruangan. Ruangan perlu kebutuhan yang berbeda – beda. Ruang tamu tentu punya kebutuhan yang berbeda dengan ruang kamar mandi atau juga ruang kamar tidur. Karena itu akan sangat penting bagi Anda dalam memilih desain lampu yang tepat dengan Anda sesuaikan bersama kondisi ruangan.

adsense-fallback

Lampu sendiri untuk sebuah ruangan memang ada banyak jenisnya. Dan salah satu yang seringkali dipilih adalah desain lampu dinding dimana desain lampu dinding ini juga sekarang ada yang didesain bersama kap lampu yang menawan. Agar Anda bisa mendapatkan lampu dinding menawan bersama kap lampu, berikut kami berikan cara memilih kap lampu dinding sesuai tema dan kondisi ruangan yang dapat Anda coba terapkan. Yuk simak informasinya ?

Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan

Desain kap lampu dinding lonceng

Kap lampu dinding memang ada banyak kreasi yang dapat Anda jadikan pilihan. Salah satunya adalah desain kap lampu dinding lonceng. Untuk desain kap lampu dinding berbentuk lonceng ini dapat digunakan untuk Anda yang ingin mendesain rumah dengan suansana vintage atau klasik. Akan tetapi untuk Anda yang punya konsep rumah monokrom dan kebetulan suasananya elegan dan dindingnya bernuansa putih, rasanya kap lampu dinding lonceng juga cocok jadi pilihan Anda.

Desain kap lampu berbentuk drum

Kap lampu yang bentuknya adalah serupa dengan tabung ini dapat digunakan untuk rumah yang didesain apapun. Digunakan pada sebuah rumah dengan desain klasik, modern atau minimalis dapat Anda berikan dengan desain kap lampu berbentuk drum ini. Bahkan desain kap lampu drum ini juga dapat Anda beri warna – warna cerah kemudian dijadikan lampu untuk kamar anak. Pasti akan sangat unik dan menarik.

Desain kap lampu berbentuk oval

Mungkin untuk menemukan kap lampu oval pipih sangat jarang sekali dewasa ini. Akan tetapi jika kebetulan Anda punya kap lampu berbentuk oval, Anda dapat pasang di ruangan yang sempit memanjang. Misalkan pada lorong yang tidak luas. Bentuk yang minimalis namun tetap terkesan elegan membuat ruangan di rumah Anda akan semakin sempurna.

Mana desain yang ingin Anda kenakan untuk rumah Anda? Apapun yang Anda pilih pokoknya jangan lupa Anda sesuaikan dengan look ruangan di rumah Anda. Semoga informasi diatas tentang Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan bermanfaat.

Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan

adsense-fallback